KALAHKAN GAPOK, TIM VOLI SETDA BLORA MELAJU KE SEMIFINAL GAVOSA BULUROTO CUP 2017

    21.16   No comments

Tim voli Setda Kabupaten Blora melaju ke semifinal Gavosa Buluroto Cup 2017. (foto: humaskab)
BLORA. Tim bola voli Setda Kabupaten Blora akhirnya melaju ke babak semifinal turnamen Gavosa Buluroto Cup 2017 setelah sore tadi, Rabu (1/11/2017) mengalahkan tim Gapok yang berasal dari Kecamatan Banjarejo dengan skor 3-0 (25-20, 25-17, 25-14)

Tim Setda yang diperkuat oleh Suheri, Rino, Joko, Jalu, Hartono, dan Harjono ini tak terkalahkan sejak babak 32 besar hingga perempat final. Mereka selalu tampil gemilang menghadapi musuh-musuhnya, seperti saat melawan Gapok di perempat final.

Berlangsung di lapangan voli Dukuh Sasak, Desa Buluroto, Kecamatan Banjarejo, laga perempat final sempat berlangsung ketat karena antusias penonton yang tiba-tiba menjadi supporter dadakan terus berteriak menyemangati pemain.

Setda yang sempat tertinggal 7 poin di set kedua, berhasil membalikkan keadaan sehingga unggul dan meraih kemenangan. Pukulan keras yang dilesatkan Joko saat servis selalu membuat tim Gapok kewalahan untuk mengembalikan bola.

Setda saat melawan Gapok, Rabu (1/11/2017). (foto: humaskab)
Dibawah asuhan magaer tim Listio Utomo, tim yang setiap minggu nya berlatih di lapangan halaman belakang Kantor Setda ini bahkan diunggulkan untuk menjadi finalis di laga final yang dijadwalkan akan berlangsung Minggu (5/11/2017) di lokasi yang sama.

Sesuai ketentuan turnamen, setiap tim diperbolehkan diperkuat oleh tiga pemain luar. Sehingga pertandingan berjalan lebih seru dan memotivasi pemain pemain lokal untuk terus berkembang mengasah kemampuannya.

“Alhamdulillah kali ini kita menang lagi. Besok sore (Kamis-red) akan bertanding di semifinal menghadapi tim voli Desa Nglobo Kecamatan Jiken. Meskipun kita belum tahu pemain mana yang akan mereka datangkan, tetapi kami optimis akan bisa menang lagi dan melaju ke final. Mohon doa dan dukungannya,” ucap manager tim Setda, Listio Utomo, usai pertandingan, Rabu (1/11/2017).

Sementara itu, Rino salah satu pemain tim Setda Blora juga mengatakan hal yang sama. Pria asal Desa Sendangrejo Kecamatan Bogorejo yang sehari-hari bekerja di Setda ini juga optimis akan bisa masuk ke final Gavosa Buluroto Cup 2017.


“Harus percaya diri untuk bisa menang. Kuncinya kerjasama yang solid dan kuat dalam tim,” ucapnya singkat. (rsa-Tim Berita Humas dan Protokol Setda Blora)

Admin Humas Protokol Setda Kab.Blora

Admin Humas Protokol Setda Kab.Blora

Tim Berita Humas Blora merupakan staf Bagian Humas dan Protokol Sekretariat Kabupaten Blora yang bertugas mendampingi kegiatan Bupati dan Wakil Bupati Blora.
View all posts by Tim Berita →

Tidak ada komentar:
Write komentar

Tinggalkan komentar anda


Humas Protokol Setda BloraBagian Humas Dan Protokol Sekretariat Daerah Kabupaten Blora Jl. Pemuda No.12 - 58215 Telp. (0296) 531028 ext.229 Email: humas.blorakab[at]gmail.com