BUPATI HADIRI PEMUSNAHAN BARANG BUKTI KASUS NARKOBA

    11.08   No comments



BLORA. Bupati Djoko Nugroho bersama jajaran Forkopimda pada Selasa siang (15/8/2017) menghadiri dan menyaksikan pemusnahan barang bukti kasus narkoba di Mapolres Blora. Yakni barang bukti kasus narkoba yang diperoleh dari 11 kasus yang melibatkan 16 tersangka.

Kapolres Blora AKBP Saptono, S.I.K, M.H didampingi Wakapolres Kompol Indriyanto Dian Purnomo, S.H dan Kasat Narkoba AKP Suparlan mengatakan bahwa barang bukti yang dimsunahkan kali ini merupakan akumulasi dari berbagai kasus yang ditangani sejak Januari hingga Juni 2017.

AKBP Saptono memaparkan, keberhasilan Polisi dalam mengungkap kasus dan menangkap bandar-bandar narkoba tidak terlepas dari peran aktif informasi masyarakat.
“Alhamdulillah berkat usaha dan kerja keras Sat Narkoba Polres Blora serta peran aktif masyarakat dalam membantu tugas Kepolisian membuahkan hasil masksimal, terbukti hari ini kita gelar press release hasil ungkap kasus narkoba selamakurun waktu 6 bulan terakhir yang sudah inkrah,” kata AKBP Saptono.

Adapun barang bukti yang dimusnahkan adalah 12,477 gram sabu-sabu dan berbagai alat penghisap sabu serta lainnya. Pemusnahan dilaksanakan secara bersama-sama dengan cara dibakar dalam sebuah tong bekas.

Menanggapi hal itu, Bupati Djoko Nugroho mengapresiasi kerja keras Sat Narkoba Polres Blora dalam pengungkapan kasus narkotika yang tergolong rawan di Kabupaten Blora.
“Saya sangat terkesan dengan keberhasilan Sat Res Narkoba Polres Blora, dalam waktu 6 bulan berhasil menangkap 16 tersangka dengan jumlah barang bukti narkoba yang luar biasa seperti ini,” ujar Djoko Nugroho.

Ia setuju jika dalam waktu dekat dibentuk Badan Narkotika Kabupaten (BNK) di Kabupaten Blora mengingat banyaknya kasus narkoba yang terjadi. Pihaknya tidak ingin generasi muda di Kabupaten Blora banyak yang terjerumus ke dunia gelap itu. (rsa-Tim Berita Humas dan Protokol Setd Kab.Blora)

Admin Humas Protokol Setda Kab.Blora

Admin Humas Protokol Setda Kab.Blora

Tim Berita Humas Blora merupakan staf Bagian Humas dan Protokol Sekretariat Kabupaten Blora yang bertugas mendampingi kegiatan Bupati dan Wakil Bupati Blora.
View all posts by Tim Berita →

Tidak ada komentar:
Write komentar

Tinggalkan komentar anda


Humas Protokol Setda BloraBagian Humas Dan Protokol Sekretariat Daerah Kabupaten Blora Jl. Pemuda No.12 - 58215 Telp. (0296) 531028 ext.229 Email: humas.blorakab[at]gmail.com