APEL PEMBERANGKATAN KADER NU BLORA KE KEBUMEN

    22.20  


BLORA. Bupati Djoko Nugroho memimpin Apel Pemberangkatan Kader NU Kabupaten Blora Dalam Rangka Harlah NU ke 94 se-Jawa Tengah di Alun-alun Kabupaten Blora. Sabtu, (15/04). Acara ini dihadiri oleh Wakil Bupati Blora H Arief Rohman M.Si, Sekda Kabupaten Blora Drs. Bondan Sukarno MM, Kapolres Blora AKBP Surisman SIK., MH, Ketua PCNU Kabupaten Blora Aunur Rofiq, serta 600 Kader NU yang akan berangkat ke Kebumen untuk mengikuti Istighotsah bersama.

Ketua PCNU Kabupaten Blora Aunur Rofiq melaporkan bahwa acara ini ditujukan untuk semakin mendekatkan dan mengajarkan keakraban kepada Kader NU yang ada di Jawa Tengah. Istighotsah dilakukan untuk mendoakan terciptanya keberagaman umat beragama di Indonesia.

Bupati Blora Djoko Nugroho dalam sambutannya mengingatkan untuk selalu memperjuangkan kesejahteraan dan keadilan bagi seluruh rakyat Indonesia serta meningkatkan ilmu pengetahuan dan teknologi demi kemajuan bangsa dan negara. Menjaga kebhinnekaan demi persatuan Indonesia adalah salah satu hal penting. Keragaman sebagai bangsa, baik keragaman suku, keragaman agama, maupun keragaman budaya, melekat nilai-nilai untuk saling menghargai, menjaga  toleransi dan saling menguatkan tali persaudaraan antar anak bangsa.
"Kepada para kader muda sebagai agen perubahan, harus menjadi ujung tombak dari segala perjuangan untuk kemajuan NKRI, serta merawat jiwa nasionalisme dan mempertahankan keutuhan NKRI.
Ke depan, harus menjadi pelopor pemberantasan korupsi di Indonesia dan harus menjadi kaum intelektual," pesan Bupati Blora.

Tidak lupa Bupati Blora Djoko Nugroho juga mengucapkan Selamat Hari Lahir NU yang ke-94 serta berpesan kepada Kader NU yang mengikuti Istighotsah di Kebumen untuj saling menjaga anggota rombongan satu sama lain. Diakhir acara Bupati Blora Djoko Nugroho didampingi Wakil Bupati Blora H Arief Rohman M.Si memberangkatkan secara langsung rombongan.

(Tim Berita Humas Protokol Setda Blora)

Admin Humas Protokol Setda Kab.Blora

Admin Humas Protokol Setda Kab.Blora

Tim Berita Humas Blora merupakan staf Bagian Humas dan Protokol Sekretariat Kabupaten Blora yang bertugas mendampingi kegiatan Bupati dan Wakil Bupati Blora.
View all posts by Tim Berita →

Tidak ada komentar:
Write komentar

Humas Protokol Setda BloraBagian Humas Dan Protokol Sekretariat Daerah Kabupaten Blora Jl. Pemuda No.12 - 58215 Telp. (0296) 531028 ext.229 Email: humas.blorakab[at]gmail.com