Tasyakuran Peringatan Satu Tahun Kepemimpinan

    12.38  


Saksikan screen view aplikasi One Click Humas Blora.(foto:HumasSetda/dok) 

BLORA. Bupati Djoko Nugroho dan Wakil Bupati H. Arief Rohman M.Si menghadiri acara Tasyakuran Peringatan Satu Tahun Kepemimpinan Bupati dan Wakil Bupati Blora yang dilanjutkan dengan Launching Aplikasi One Click Humas Blora di Halaman Belakang Setda Kabupaten Blora. Jumat, (17/02). Acara ini dihadiri oleh Sekda Kabupaten Blora Drs. Bondan Sukarno MM, seluruh Kepala OPD Kabupaten Blora, Camat se Kabupaten Blora, serta seluruh karyawan Setda Kabupaten Blora.

https://drive.google.com/file/d/0B77_fbSz2KqnZnZEVnNvWVdXRXc/view
Dalam sambutannya Sekda Kabupaten Blora Drs. Bondan Sukarno MM, menyampaikan bahwa sebagai pegawai harus terus memberikan pelayanan yang terbaik untuk mencapai masyarakat Kabupaten Blora yang lebih sejahtera dan bermartabat. Juga meminta bimbingan kepada Bupati dan Wakil Bupati Blora agar Setda Kabupaten Blora dapat memberikan pelayanan dan bekerja dengan baik untuk membantu Bupati dan Wakil Bupati Blora.
"Semoga Allah terus memberikan kekuatan bagi kita semua dalam membantu Bupati dan Wakil Bupati untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat Blora," ujarnya.

(foto:HumasSetda/dok)

Bupati Blora Djoko Nugroho menyampaikan terimakasih atas dukungan dan doa yang telah diberikan masyarakat Kabupaten Blora selama satu tahun kepemimpinan bersama Wakil Bupati Blora H Arief Rohman M.Si. Infrastruktur masih menjadi fokus Pemerintah Kabupaten Blora kedepan. Pembangunan jalan, jembatan dan gedung juga akan dilakukan.
"Nanti Masjid Baitunnur akan di bangun, jalan-jalan dan jembatan juga diperbaiki, semoga apa yang kita kerjakan ini menjadi barokah, teruslah semangat dalam bekerja dan melayani masyarakat Kabupaten Blora," ujarnya.
Tampilan aplikasi One Click Humas Blora di smartphone android.

Wakil Bupati Blora H Arief Rohman M.Si dalam sambutannya mengajak seluruh Kepala OPD Kabupaten Blora terus bersemangat dalam menjalankan pemerintahan. Juga menyampaikan terimakasih atas dukungan yang telah diberikan selama satu tahun kepemimpinan bersama Bupati Blora Djoko Nugroho.
"Masih banyak yang perlu dikerjakan dan dipelajari untuk mencapai masyarakat Kabupaten Blora yang lebih sejahtera dan bermartabat," ujarnya.

Kabag Humas dan Protokol Setda Kabupaten Blora pada kesempatan kali ini menyampaikan bahwa Aplikasi One Click merupakan aplikasi yang menjadi wadah seluruh media sosial yang dikelola oleh Humas dan Protokol Setda Kabupaten Blora. Dengan adanya aplikasi ini diharapkan dapat memberikan informasi bagi masyarakat dan dapat menyerap aspirasi masyarakat dengan baik dan lebih terintegrasi.

Diakhir acara dilakukan pemotongan tumpeng oleh Sekda Kabupaten Blora dan Asisten Sekda Kabupaten Blora yang diberikan kepada Bupati dan Wakil Bupati Blora. Bupati Blora Djoko Nugroho secara langsung melaunching Aplikasi One Click Humas Blora.
(Tim Berita Humas Protokol Setda Blora)

Admin Humas Protokol Setda Kab.Blora

Admin Humas Protokol Setda Kab.Blora

Tim Berita Humas Blora merupakan staf Bagian Humas dan Protokol Sekretariat Kabupaten Blora yang bertugas mendampingi kegiatan Bupati dan Wakil Bupati Blora.
View all posts by Tim Berita →

Tidak ada komentar:
Write komentar

Humas Protokol Setda BloraBagian Humas Dan Protokol Sekretariat Daerah Kabupaten Blora Jl. Pemuda No.12 - 58215 Telp. (0296) 531028 ext.229 Email: humas.blorakab[at]gmail.com