KODIM 0721 BLORA LAKUKAN MUTASI PERWIRA

    14.41  


Sebelah kiri Kapten Inf Muntoyono sebelah kanan Dandim 0721/Blora Letkol Inf Susilo, S. Sos.(foto:HumasSetda/dok)
BLORA. Kodim 0721/Blora gelar acara Korps Raport Serah terima Jabatan (Sertijab) terkait mutasi jabatan Kepala Staf Kodim (Kasdim) dan Sejumlah Perwira, di Aula Makodim setempat, pada Senin (27/02/2017).

One Click Humas Blora Kegiatan dipimpin langsung oleh Dandim 0721/Blora Letkol Inf Susilo, S. Sos diikuti para Perwira Staf, Danramil se jajaran Kodim 0721/Blora, Perwakilan Bintara, Tamtama, PNS dan Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XLII Dim 0721/Blora Ny. Yulia Susilo beserta anggota persit.

Mayor Kav Burhanuddin, S.T yang semula menjabat sebagai Kasdim 0721/Blora kini menempati jabatan baru sebagai Kasdim 0714/Salatiga Rem 073/Makutarama. Jabatan Kasdim 0721/Blora kini diemban oleh Mayor Kav Hyasintus Waleng, P, S.T, yang sebelumnya menjabat sebagai Kasdim 0714/Salatiga Rem 073/Makutarama.

Sementara itu, jabatan Danramil 04/Tunjungan diserahterimakan dari Kapten Czi Sundiro kepada Kapten Inf Heri Waluyo yang sebelumnya menjabat sebagai Pasi Pers Kodim 0721/Blora. Selanjutnya, Kapten Czi Sundiro menjabat Danramil 13/Kunduran Kodim 0721/Blora.

Kapten Inf Nyoman Sulamat yang sebelumnya menjabat Danramil 13/Kunduran kini mengemban tugas baru sebagai Danramil 15/Japah Kodim 0721/Blora. Kapten Inf Subeno yang semula menjabat Danramil 15/Japah kini mengemban tugas baru sebagai Pasi Pers Kodim 0721/Blora.

Danramil 12/Ngawen semula di jabat Kapten Inf Muntoyono kini diserahterimakan kepada pejabat baru Kapten Inf Edi Hermanto yang sebelumnya menjabat sebagai Pasi Ops Kodim 0721/Blora. selanjutnya Kapten Inf Muntoyono menjabat Pasi Ops Kodim 0721/Blora.

Dandim 0721/Blora Letkol Inf Susilo, S. Sos menyampaikan, terima kasih atas pengabdian dan dedikasinya selama menjabat sebagai Kasdim beserta istri yang telah memberikan dukungan sepenuhnya kepada Kodim 0721/Blora.

Setiap dalam pekerjaan sudah pasti ada rotasi perpindahan atau Tour Of Duty yang sudah biasa dilakukan ditubuh TNI, karena itu semua untuk mereka sendiri dan bisa menunjang karier kedepan yang harus dihadapi oleh orang tersebut. Tujuan dari ini semua untuk penyegaran tugas personel yang lebih berkesinambungan. Ungkapnya.

Untuk itu, lanjut Dandim, dengan Korps Raport ini saya atas nama Komando dan keluarga besar Kodim 0721/Blora mengucapkan selamat bertugas di satuan baru Mayor Kav Burhanuddin beserta Isteri semoga sukses.
“Selamat datang dan bergabung kepada Mayor Kav Hyasintus Waleng P., S.T beserta istri sebagai Kasdim dan Warga baru disatuan Kodim 0721/Blora. Saya berharap agar Kasdim baru bisa dengan cepat menyesuaikan diri dan bisa menyatu dengan lingkungan kerja baru, agar pengalaman yang banyak didapat selama bertugas agar bisa diterapkan diKodim ini semaksimal mungkin,” ujar Dandim Blora.

Selesai Korps Raport dilanjutkan dengan ucapan selamat dan jabatan tangan dari Dandim 0721/Blora Letkol Inf Susilo, S. Sos didampingi Ibu Ketua Persit Kantika Chandra Kirana Cabang XLII Dim 0721/Blora Ny. Yulia Susilo dan diikuti Seluruh Personel yang mengiuti acara Korps Raport.
(Pendim/Tim Berita Humas Setda Kab.Blora)

Admin Humas Protokol Setda Kab.Blora

Admin Humas Protokol Setda Kab.Blora

Tim Berita Humas Blora merupakan staf Bagian Humas dan Protokol Sekretariat Kabupaten Blora yang bertugas mendampingi kegiatan Bupati dan Wakil Bupati Blora.
View all posts by Tim Berita →

Tidak ada komentar:
Write komentar

Humas Protokol Setda BloraBagian Humas Dan Protokol Sekretariat Daerah Kabupaten Blora Jl. Pemuda No.12 - 58215 Telp. (0296) 531028 ext.229 Email: humas.blorakab[at]gmail.com