PENYARINGAN HADIAH UNDIAN PD. BPR BLORA

    08.01  


Wakil Bupati Blora H.Arief Rohman M.Si sedang memberikan santunan pada anak yatim.(foto:HumasSetda/dok)
Wakil Bupati Blora H. Arief Rohman M.Si menghadiri acara Penyaringan Hadiah Undian Tabungan Prisma dan Deposito yang diselenggarakan oleh PD. BPR Blora di Resto D'Joglo Bangkle Blora. Hadir dalam acara tersebut Asisten 2 Sekda Blora Slamet Pamudji, Camat Blora Sarmidi, Pimpinan Cabang Bank Jateng Cabang Blora Aris Setiyawan, Direktur BPR Wirosari Ijo dan para nasabah PD. BPR Blora. Selasa (24/01).

Acara diawali dengan sambutan Direktur Utama PD. BPR Blora Arief Syamsuhuda, lalu sambutan Wakil Bupati Blora dan dilanjut dengan pemberian sumbangan kepada anak yatim piatu serta pengundian hadiah berupa Doorprize sepeda gunung dan 1 unit sepeda motor Honda Vario.

Disampaikan oleh Direktur Utama PD. BPR Blora Arief Syamsuhuda bahwa pembentukan BPR Blora pada tahun 2007 sebesar 50 juta dan sampai saat ini pada awal tahun 2017 sudah mencapai 10 milyar.
"PD.BPR Blora peningkatannya cukup signifikan, terbukti dari awal tahun 2007 berdiri dengan modal 50 juta sampai akhir tahun 2016 sudah memiliki aset sekitar 5,3 milyar, kredit sebesar 2,6 milyar. Sedangkan jumlah nasabah dana sekitar 9000 orang," jelasnya.


Foto bersama Wakil Bupati bersama Dewan Pengawas dan Dirut PD.BPR Blora.(foto:HumasSetda/dok)
Lanjut, menurut Arief Syamsuhuda hasil yang dicapai PD. BPR Blora sampai saat ini dirasa masih kurang, mengingat target untuk membantu kontribusi deviden yang disetorkan ke Pemkab Blora. Oleh karena itu acara ini bertujuan untuk memberikan rangsangan dan meningkatkan kesadaran masyarakat Blora bahwa dengan menabungunkan uangnya dalam bentuk tabungan prestasi masyarakat (Presma) dan Deposito dapat membantu peningkatan pembangunan Kabupaten Blora.

Dikesempatan yang sama Wakil Bupati Blora H. Arief Rohman M.Si dalam sambutannya mewakili Bupati Blora H. Djoko Nugroho menyampaikan bahwa perkembangan perekonomian akhir-akhir ini dirasa kurang sehat, menurutnya perlu adanya koordinasi yang terfokus antara BUMD Pemkab Blora.
"Agar lebih fokus membahas peningkatan PAD Blora yang tak lain juga untuk pembangunan Blora, kami rasa perlu duduk bersama antara BPR Blora, BPR BKK dan Bank Jateng," Himbaunya.

Wakil Bupati juga berharap kedepan PD. BPR Blora bisa meningkatkan Hadiah undian agar warga Blora bisa terangsang untuk menabung di BPR Blora yang dulunya terkenal dengan sebutan bank pasar.
"Kalau bisa tahun depan hadiahnya mobil, agar warga Blora terangsang menabung dan para nasabah mau meningkatkan tabungan maupun deposito," harapnya.
(Tim Berita Humas Protokol Setda Blora)

Admin Humas Protokol Setda Kab.Blora

Admin Humas Protokol Setda Kab.Blora

Tim Berita Humas Blora merupakan staf Bagian Humas dan Protokol Sekretariat Kabupaten Blora yang bertugas mendampingi kegiatan Bupati dan Wakil Bupati Blora.
View all posts by Tim Berita →

Tidak ada komentar:
Write komentar

Humas Protokol Setda BloraBagian Humas Dan Protokol Sekretariat Daerah Kabupaten Blora Jl. Pemuda No.12 - 58215 Telp. (0296) 531028 ext.229 Email: humas.blorakab[at]gmail.com