Pengantar Tugas Ketua Pengadilan Negeri Blora

    11.00  

Sambutan Wakil Bupati Blora H.Arief Rohman M.Si.(foto:HumasSetda/dok)
BLORA. Wakil Bupati Blora H. Arief Rohman M.Si mewakili Bupati Blora Djoko Nugroho menghadiri acara Pengantar Tugas Ketua Pengadilan Negeri Blora Bapak Dju Johnson Mira Mangngi SH., MH., yang akan bertugas sebagai Hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan dan Hakim Pengadilan Negeri Blora Bapak Ahmad Zulpikar SH., yang akan bertugas sebagai Hakim Pengadilan Negeri Jember di Ruang Sidang Cakra Pengadilan Negeri Blora. Rabu, (25/01). Acara ini dihadiri Forkopimda Kabupaten Blora serta undangan yang merupakan pihak terkait yang secara langsung melakukan kerjasama dengan Pengadilan Negeri Blora

Dalam sambutannya Ketua Pengadilan Negeri Blora Bapak Dju Johnson Mira Mangngi SH., MH., menyampaikan terimakasih kepada seluruh unsur pegawai Pengadilan Negeri Blora, Forkopimda serta para pihak terkait atas kerjasama yang telah terjalin selama ini. Serta berpesan untuk terus mempertahankan nama baik Pengadilan Negeri Blora.
"Pengdilan Blora harus terus maju, saat ini kita telah mendapatkan kreditasi A saya harap ini dapat terus dipertahankan. Terimakasih atas kebersamaan dan kerjasama yang telah terjalin selama ini, saya bangga ada di Blora," ujarnya.

Jajaran Forkopimda hadir juga di acara pengantar tugas Ketua Pengadilan Agama Blora.(foto:HumasBlora/dok)
Wakil Bupati Blora H. Arief Rohman M.Si mewakili Bupati Blora Djoko Nugroho menyampaikan terimakasih kepada Bapak Dju Johnson Mira Mangngi SH., MH., selaku Ketua Pengadilan Negeri Blora dan Bapak Ahmad Zulpikar SH., sebagai Hakim Pengadilan Negeri Blora atas kinerjanya di Pengadilan Negeri Blora selama ini. Serta berharap agar kerjasama yang telah terjalin selama ini antara Pemerintah Kabupaten Blora dengan Pengadilan Negeri dapat terus berjalan dengan baik.
"Selamat jalan dan selamat bertugas di tempat yang baru dengan penuh tanggung jawab, semoga Allah selalu memberikan jalan yang terbaik kepada kita semua dalam menjalankan tugas," pesannya.

Pada kesempatan ini juga dibahas mengenai terbentuknya Satgas Saber Pungli yang baru dikukuhkan oleh Bupati Blora. Dengan adanya Satgas ini diharapkan dapat membantu kinerja Pengadilan Negeri Blora dalam menyelesaikan masalah-masalah yang ada di Kabupaten Blora. Di akhir acara ditutup dengan melakukan Joget Seduluran yang diikuti oleh Wakil Bupati Blora, Forkopimda, serta perwakilan pegawai Pengadilan Negeri Blora sebagai salam perpisahan.
(Tim Berita Humas Protokol Setda Blora)

Admin Humas Protokol Setda Kab.Blora

Admin Humas Protokol Setda Kab.Blora

Tim Berita Humas Blora merupakan staf Bagian Humas dan Protokol Sekretariat Kabupaten Blora yang bertugas mendampingi kegiatan Bupati dan Wakil Bupati Blora.
View all posts by Tim Berita →

Tidak ada komentar:
Write komentar

Humas Protokol Setda BloraBagian Humas Dan Protokol Sekretariat Daerah Kabupaten Blora Jl. Pemuda No.12 - 58215 Telp. (0296) 531028 ext.229 Email: humas.blorakab[at]gmail.com