SERAH TERIMA JABATAN KABAG HUMAS DAN PROTOKOL SETDA BLORA

    12.35   No comments

Penandatanganan serah terima jabatan Kabag Humas dan Protokol Setda Kabupaten Blora berlangsung secara sederhana, Selasa (10/4/2018). (foto: humaskab)

BLORA. Pada hari Selasa, (10/4/2018), bertempat di ruangan Humas dan Protokol telah dilangsungkan acara serah terima jabatan (sertijab) Kepala Bagian (Kabag) Humas dan Protokol Sekretariat Daerah Kabupaten Blora secara sederhana dan penuh kekeluargaan.

Disaksikan Asisten 3 Sekda Bidang Administrasi, Bapak Drs. Chris Hapsoro AW, sertijab yang ditandai dengan penandatanganan naskah serah terima itu dilakukan dari pejabat lama Bapak Ngaliman SP, MMA kepada pejabat baru Bapak Hariyanto, SIP, M.Si.

Sertijab dilaksanakan berdasarkan Surat Keputusan (SK) Bupati Nomor 821.2/203/KEPEG/2018 tanggal 5 April 2018 tentang Pengangkatan Pejabat Administratur dan Pengawas di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Blora, yang didalamnya menggeser jabatan Kabag Humas dan Protokol Setda Kabupaten Blora.

Berdasarkan SK tersebut, pejabat Kabag Humas dan Protokol yang lama Bapak Ngaliman SP, MMA kini dipercaya untuk menduduki jabatan Kabag Umum Setda Kabupaten Blora. Sedangkan posisi jabatan Kabag Humas dan Protokol kini diisi oleh Bapak Hariyanto SIP, M.Si yang sebelumnya menjabat sebagai Kabag Kesejahteraan Rakyat Setda Kabupaten Blora.

Bapak Ngaliman SP, MMA, dalam sambutan perpisahannya menyatakan sangat bangga dapat berkiprah dalam memajukan Humas dan Protokol Setda Kabupaten Blora dalam waktu hampir satu tahun. Ia juga meminta maaf jika selama kepemimpinannya ada kekurangan dan kesalahan.

“Jika selama saya menjadi Kabag Humas dan Protokol, ada kesalahan dan kekurangan, saya secara pribadi meminta maaf kepada seluruh Kasubag dan staf. Semoga dengan Kabag yang baru nanti Humas dan Protokol bisa lebih baik lagi,” ucap Bapak Ngaliman SP, MMA.

Adapun Kabag Humas dan Protokol yang baru, Bapak Hariyanto SIP, M.Si menyatakan kesiapannya untuk melanjutkan program kerja Humas dan Protokol yang sudah berjalan.

“Apa yang sudah dijalankan Pak Ngaliman kemarin saya rasa sudah bagus dan kedepan akan kita lanjutkan bersama-sama agar bisa lebih baik lagi. Saya ingin suasana kekeluargaan dan kekompakan ini bisa terus berjalan seperti biasanya,” ujarnya.

Begitu juga Asisten 3 Sekda Bidang Administrasi, Bapak Drs. Chris Hapsoro AW yang berpesan agar Humas dan Protokol selalu kompak meskipun ada pergantian pimpinan. Beliau ingin kedepan Humas dan Protokol terus bisa berkembang menyesuaikan dengan kemajuan teknologi.

“Humas dan Protokol kini sudah banyak mengalami kemajuan. Dulu saat saya disini (Humas dan Protokol-red), stafnya tidak sebanyak sekarang. Namun karena saat ini perkembangan teknologi begitu pesat dan tuntutan keterbukaan informasi publik yang tinggi, sehingga butuh penambahan staf untuk pengelola media pemberitaan. Semoga kedepannya Humas dan Protokol semakin maju,” papar Bapak Drs. Chris Hapsoro AW.

Usai sertijab, dilanjutkan dengan kegiatan ramah tamah dengan seluruh Kasubag dan staf di jajaran Humas dan Protokol Setda Kabupaten Blora. (rsa-Tim Berita Humas dan Protokol Setda Kab.Blora)

Admin Humas Protokol Setda Kab.Blora

Admin Humas Protokol Setda Kab.Blora

Tim Berita Humas Blora merupakan staf Bagian Humas dan Protokol Sekretariat Kabupaten Blora yang bertugas mendampingi kegiatan Bupati dan Wakil Bupati Blora.
View all posts by Tim Berita →

Tidak ada komentar:
Write komentar

Tinggalkan komentar anda


Humas Protokol Setda BloraBagian Humas Dan Protokol Sekretariat Daerah Kabupaten Blora Jl. Pemuda No.12 - 58215 Telp. (0296) 531028 ext.229 Email: humas.blorakab[at]gmail.com