JALIN SINERGITAS, BUPATI HADIRI OLAHRAGA BERSAMA TNI-POLRI DAN FORKOPIMDA

    17.20   No comments

Olahraga bersama TNI-Polri dan Forkopimda untuk meningkatkan sinergitas yang mantap, kompak dan solid, dihadiri Bupati Djoko Nugroho. (foto: humaskab)

BLORA. Guna menjalin sinergitas antara TNI-Polri dan Forkopimda yang mantap, kuat dan solid, Bupati Djoko Nugroho pada hari Jumat (20/4/2018) menghadiri acara olahraga bersama
di halaman Mapolres Blora.

Bupati hadir setelah senam pagi usai digelar, dan dilanjutkan lomba yel-yel antar kesatuan yang diikuti Kodim 0721/Blora, Polres, Polwan, Denpom, dan Yonif 410/Alugoro. Yel-yel yang dipertunjukkan adalah yel-yel sinergitas TNI-Polri dalam menjaga keamanan dan keutuhan NKRI.

Bupati yang duduk bersama dengan seluruh jajaran Forkopimda menyaksikan langsung lomba yel-yel yang ditampilkan dengan penuh kekompakan dan semangat. Bahkan ia langsung memberikan hadiah jutaan rupiah kepada pemenang, setelah dinilai oleh dewan juri.

Selain lomba ye-yel penyemangat persatuan dan kesatuan, juga diadakan bagi-bagi hadiah doorprice bagi para tamu undangan. Juga semakin semarak dengan hiburan music dangdut dari artis lokal Blora. Semua bersatu padu baik TNI-Polri dan unsur Pemerintah daerah dalam menikmati hiburan yang ditampilkan.

“Terimakasih kepada Kapolres, Dandim, Danyon, Bu Kajari, Pimpinan DPRD dan lainnya yang selalu kompak mengadakan kegiatan sinergitas demi keamanan dan kondusivitas Kabupaten Blora. Mari kita tunjukkan kepada khalayak umum bahwa seluruh pimpinan di Kabupaten Blora selalu guyub rukun dan saling membantu, sehingga bisa mewujudkan Kamtibmas di tengah masyarakat,” ujar Bupati Djoko Nugroho.

Kapolres Blora AKBP Saptono AKBP Saptono, S.I.K, M.H mengemukakan bahwa olahraga bersama sengaja dilaksanakan guna meningkatkan sinergitas yang mantap, kompak dan solid. Sehingga lebih tercipta iklim kondusif serta kamtibmas di wilayah kabupaten Blora.

“Kegiatan ini diharapkan bisa menjalin kerjasama yang baik. Bisa sama-sama melayani warga masyarakat dengan baik,” ujar Kapolres AKBP Saptono.

Di tempat yang sama Komandan Kodim 0721 Blora Letkol Inf Ryzadly Syahrazzy Themba S.Sos menyampaikan bahwa sinergitas yang dimaksud adalah bersatu padu membangun Blora.

“Bersatu padu membangun Blora dan juga menjaga situasi aman kondusif, itu yang paling penting. Terlebih tidak lama lagi pesta demokrasi akan digelar di Jawa Tengah ini,” tandasnya. (rsa-Tim Berita Humas dan Protokol Setda Kab.Blora)

Admin Humas Protokol Setda Kab.Blora

Admin Humas Protokol Setda Kab.Blora

Tim Berita Humas Blora merupakan staf Bagian Humas dan Protokol Sekretariat Kabupaten Blora yang bertugas mendampingi kegiatan Bupati dan Wakil Bupati Blora.
View all posts by Tim Berita →

Tidak ada komentar:
Write komentar

Tinggalkan komentar anda


Humas Protokol Setda BloraBagian Humas Dan Protokol Sekretariat Daerah Kabupaten Blora Jl. Pemuda No.12 - 58215 Telp. (0296) 531028 ext.229 Email: humas.blorakab[at]gmail.com