BUPATI APRESIASI SINERGITAS TNI-POLRI DALAM CIPTAKAN KEAMANAN DI BLORA

    11.30   No comments

Bupati menjadi pimpinan apel sinergitas TNI-POLRI di Alun-alun Blora, Selasa (17/4/2018). (foto: humaskab)

BLORA. Sinergitas TNI-POLRI di Kabupaten Blora diapresiasi Bupati Djoko Nugroho. Bupati yang juga mantan Dandim ini merasa bangga atas kekompakan jajaran TNI-POLRI di wilayah Blora yang selalu bersama-sama menciptakan suasana kamtibmas sehingga selalu aman dan kondusif.

Hal itu diungkapkan Bupati Djoko Nugroho ketika memimpin Apel Sinergitas TNI-POLRI bersama jajaran Forkopimda, Selasa (17/4/2018) di Alun-alun Blora.

Di depan ratusan anggota TNI-POLRI dari jajaran Kodim 0721/Blora, Yonif 410/Alugoro, Polres Blora, Denpom, jajaran Forkopimcam se Kabupaten Blora dan perwakilan pelajar, Bupati memberikan semangat dan arahannya agar kedepan TNI-POLRI senantiasa kompak menjaga wilayah Blora, dan umumnya NKRI.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada Kapolres dan Dandim yang dengan semangat sinergitas telah mampu menciptakan suasana adem ayem di Kabupaten Blora. sehingga masyarakat dalam menjalankan aktivitas sehari-hari merasa aman dan nyaman.” ujar Bupati Djoko Nugroho.

Terlebih disaat menjelang digelarnya Pemilihan Gubernur Jawa Tengah dua bulan mendatang dan tahun-tahun berikutnya yang akan diselenggarakan juga pesta demokrasi lainnya. Situasi kamtibmas menurutnys perlu diwujudkan bersama demi keamanan dan kenyamanan Blora.

Kapolres Blora AKBP Saptono, mengatakan kegiatan ini merupakan wujud nyata soliditas anggota TNI-POLRI untuk menunjukkan integritas TNI-POLRI yang netral dalam Pilkada tahun 2018 dan siap mengawal, mengamankan dan mensukseskan pesta demokari tahun ini.

“Kita bersama-sama harus bisa meminimalisir adanya kerawanan yang akan timbul pada pelaksanaan Pilkada Gubernur Jateng. Melalui apel sinergitas TNI-POLRI ini kita satu padukan komitmen untuk mengawal dan mengamankan jalannya Pilkada serentak khususnya di Kabupaten Blora dengan harapan agar proses pelaksanaan Pilkada berjalan aman dan damai sesuai harapan,” jelas AKBP Saptono.

Sementara itu Dandim 0721/Blora Letkol Inf. Rizadly Syahrazy Themba S.Sos lebih lanjut menyampaikan bahwa Sinergitas TNI-POLRI dan Pemkab Blora harus dioptimalkan agar penanganan berbagai gangguan kamtibmas dapat terlaksana secara efektif.

“Sinergitas dapat menjadi kekuatan utama bangsa, dalam menjaga kedaulatan dan kekuatan utama bangsa dalam menghadapi perkembangan kondisi soial budaya, ekonomi dan politik yang sangat pesat serta dampak dari era globalisasi pada masyarakat,” ujar Dandim.

Kegiatan Apel Sinergitas berlangsung sangat meriah dan bahkan menjadi pemandangan yang sangat luar biasa dengan digelarnya acara tersebut, serta ada yel-yel penyemangat pagi bersama guna menciptakan rasa kebersamaan dan kekompakan antar aparat keamanan di Kabupaten Blora. (rsa-Tim Berita Humas dan Protokol Setda Kab.Blora)

Admin Humas Protokol Setda Kab.Blora

Admin Humas Protokol Setda Kab.Blora

Tim Berita Humas Blora merupakan staf Bagian Humas dan Protokol Sekretariat Kabupaten Blora yang bertugas mendampingi kegiatan Bupati dan Wakil Bupati Blora.
View all posts by Tim Berita →

Tidak ada komentar:
Write komentar

Tinggalkan komentar anda


Humas Protokol Setda BloraBagian Humas Dan Protokol Sekretariat Daerah Kabupaten Blora Jl. Pemuda No.12 - 58215 Telp. (0296) 531028 ext.229 Email: humas.blorakab[at]gmail.com