BUPATI LANTIK 3 PEJABAT ADMINISTRATOR

    15.05   No comments

Bupati Djoko Nugroho melantik tiga pejabat administratur di lingkungan Pemkab Blora, Rabu (14/2/2018). (foto: Humaskab)
BLORA. Bupati Djoko Nugroho didampingi Wakil Bupati H.Arief Rohman M.Si dan Sekda Drs. Bondan Sukarno MM pada hari Rabu (14/2/2018) melantik dan mengambil sumpah jabatan pejabat administrator pegawai negeri sipil di lingkungan Pemkab Blora.

Bertempat di Ruang Pertemuan Setda Blora, pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan diikuti oleh tiga pejabat dari tiga organisasi perangkat daerah (OPD) dengan disaksikan Asisten 1 Sekda, Setyo Edy, dan Asisten 3 Sekda Chris Hapsoro AW.

Adapun tiga pejabat yang dilantik berdasarkan Surat Keputusan Bupati Blora Nomor 821.2/04/KEPEG/2018 tentang Pengangkatan Pegawai Negeri Sipil dalam Jabatan Administrator di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Blora adalah sebagai berikut :
  1. Drs. Karsimin MM, jabatan lama Sekretaris Dinas Peternakan dan Perikanan, kini menjabat sebagai Sekretaris Dinas Perpustakaan dan Kearsipan
  2. Drs. Sakdullah, jabatan lama Sekretaris Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa, kini menjabat sebagai Sekretaris Dinas Peternakan dan Perikanan
  3. Dra. Indah Purwaningsih M.Si, jabatan lama Kepala Subbagian Umum dan Kepegawaian Sekretariat Dinas Lingkungan Hidup, kini menjabat sebagai Sekretaris Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa.
Usai melantik dan mengambil sumpah jabatan, Bupati memberikan ucapan selamat dan mengajak untuk bekerja sungguh-sungguh membangun Blora.

“Selamat kepada para pejabat yang dilantik di posisi baru. Secepatnya bisa beradaptasi dan membantu kepala dinas dalam menyukseskan program kerja. Ayo bersungguh-sungguh membangun Blora,” ucap Bupati

Turut hadir Plt Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Blora Joko Ristriyono SIP, Kepala Dinas Lingkungan Hidup Ir. Dewi Tedjowati, Kepala Dinas Peternakan dan Perikanan Ir. Wahyu Agustini, SE, M.Si, dan Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan drh. Gundala Wijasena.

Adapun Plt Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Blora Joko Ristriyono SIP menerangkan bahwa pelantikan ini dilakukan untuk mengisi posisi jabatan kosong, dimana pejabat lamanya telah pensiun.


“Yang pensiun Bu Hurip Indiani Sekretaris Dinas Perpustakaan dan Kearsipan, sehingga digantikan oleh Drs. Karsimin MM. Lainnya geser saja. Yang promosi Bu Indah Purwaningsih dari DLH ke Dinas PMD,” terangnya. (rsa-Tim Berita Humas dan Protokol Setda Kab.Blora)

Admin Humas Protokol Setda Kab.Blora

Admin Humas Protokol Setda Kab.Blora

Tim Berita Humas Blora merupakan staf Bagian Humas dan Protokol Sekretariat Kabupaten Blora yang bertugas mendampingi kegiatan Bupati dan Wakil Bupati Blora.
View all posts by Tim Berita →

Tidak ada komentar:
Write komentar

Tinggalkan komentar anda


Humas Protokol Setda BloraBagian Humas Dan Protokol Sekretariat Daerah Kabupaten Blora Jl. Pemuda No.12 - 58215 Telp. (0296) 531028 ext.229 Email: humas.blorakab[at]gmail.com