DISAYEMBARAKAN, BUPATI INGIN BANGUN EKS LAPANGAN GOLF JADI PUSAT KEGIATAN OLAHRAGA DAN WISATA

    14.30   3 comments

Bupati Djoko Nugroho memberikan arahan terkait rencana pembangunan eks lapangan golf. (foto: humaskab)
BLORA. Pemerintah Kabupaten Blora melalui Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) mengelar sayembara desain pembangunan eks lapangan golf untuk di jadikan tempat olahraga dan wisata bagi masyarakat Blora maupun luar Blora.

Sebelum disayembarakan, Selasa (23/1/2018) Dinas PUPR mengumpulkan para peserta untuk di berikan penjelasan, dan arahan tentang model pembangunan yang diinginkan. Sehingga para peserta sayembara memahami model yang diinginkan pemerintah.

Dalam acara tersebut dihadiri secara langsung oleh Bupati Blora Djoko Nugroho, Kepala Dinas PUPR Ir. Samgautama Karnajaya, MT, Kepala Dinporabudpar Drs. Kunto Aji, dan perwakilan dewan juri.

Kepala Dinas PUPR Blora Samgautama Karnajaya mengucapakan terimakasih atas partisipasi yang diberikan oleh para peserta untuk mengikuti arahan dan penjelasan tehnik sayembara.

“Peserta semua semangatnya luar biasa, dan saya terimakasih telah ikut sayembara ini,” jelas Samgautama Karnajaya.

Menurutnya peserta yang ikut sayembara ini tidak dari Blora saja , tapi juga dari luar Blora juga ikut meramaikan sayembara desain arsitektur tempat wisata dan olahraga eks lapangan golf.

Sejumlah 67 peserta sayembara mengikuti pengarahan dari Bupati dan Kepala DPUPR. (foto: humaskab)
“Jumlah semuanya 67, mereka ikut kelompok maupun perorangan, dan terbuka untuk umum,” imbuhnya.

Samgautama menjelaskan peserta yang ikut serta dalam sayembara ini terdiri dari Blora, Semarang, Yogyakarta, Solo,Tuban, dan Bali.

“Semua masih muda-muda, banyak mahasiswa yang ikut, semoga nantinya memberikan semangat mereka untuk berkarya membangun Blora,” lanjutnya.

Bupati Blora Djoko Nugroho dalam sambutannya mengatakan lapangan golf yang lama tak terpakai akan di buat ruang terbuka yang multifungsi.
Tolong bantu saya untuk membangun lapangan golf yang lama tak terpakai ini,” ucap Bupati.

Bupati menjelaskan masih banyak pekerjaan rumah yang masih menjadi mimpi di masa kepemimpinannya dalam pembangunan Blora.

“Semua ini untuk masyarakat , masyakarat bisa wisata dan berolahraga disini jadi akan menjadi ramai,” imbuhnya.

Bupati berharap nantinya eks lapangan golf ini bisa menjadi tempat olahraga, wisata dan rekreasi bagi warga Blora maupun luar Blora.

“Saya tunggu karya kalian untuk Blora, buat desain eks lapangan golf sebaik mungkin,” tandasnya.


Beberapa wahana yang diinginkan untuk dibangun di lahan eks lapangan golf adalah joging track, sirkuit road race, penangkaran rusa, agro wisata, dan sejumlah fasilitas penunjang lainnya. (teg-Tim Berita Humas dan Protokol Setda Kab.Blora)

Admin Humas Protokol Setda Kab.Blora

Admin Humas Protokol Setda Kab.Blora

Tim Berita Humas Blora merupakan staf Bagian Humas dan Protokol Sekretariat Kabupaten Blora yang bertugas mendampingi kegiatan Bupati dan Wakil Bupati Blora.
View all posts by Tim Berita →

3 komentar:
Write komentar
  1. Stadion kecil,modern,tanpa trek lari.
    Jangan gedhe2,biar perawatannya tidak membebani apbd

    BalasHapus
  2. Jooos maju trs blora wez wayahe kuncoro

    BalasHapus

Tinggalkan komentar anda


Humas Protokol Setda BloraBagian Humas Dan Protokol Sekretariat Daerah Kabupaten Blora Jl. Pemuda No.12 - 58215 Telp. (0296) 531028 ext.229 Email: humas.blorakab[at]gmail.com