TIM VOLI SETDA BLORA JUARA GAVOSA BULUROTO CUP 2017

    11.30   1 comment

Tim Voli Setda Kabupaten Blora meraih juara pertama turnamen GAVOSA BULUROTO CUP 2017. (foto: humaskab)
BLORA. Walaupun pertandingan sempat molor hingga menjelang petang gara-gara turun hujan deras, akhirnya laga final Gavosa Buluroto Cup 2017 antara Setda Blora vs Kulon Kali Ngawen dilaksanakan menginjak pukul 17.00 WIB di lapangan voli Dukuh Sasak, Desa Buluroto, Kecamatan Banjarejo, Minggu sore (5/11/2017).

Di laga puncak tersebut, tim Setda Blora berhasil memenangi pertandingan dan keluar sebagai juara pertama setelah mengalahkan Kulon Kali dengan skor telak 3-0. Meskipun kondisi lapangan basah dan sedikit becek, tidak lantas membuat perlawanan dan serangan tim Setda Blora kendor. Begitu juga dengan Kulon Kali yang terus mencoba membangun serangan, namun selalu gagal dalam penyelesaian.

Di babak pertama, kedua tim belum begitu panas. Serangan masih didominasi Setda Blora dengan beberapa kali bola tipuan yang berhasil mengecoh tim Kulon Kali. Babak pertama skor kemenangan 25-19 untuk Setda.

Tim Setda Blora foto bersama dengan piala kejuaraan GAVOSA BULUROTO CUP 2017. (foto: humaskab)
Memasuki babak kedua, dua belah pihak mulai panas. Keduanya mulai saling serang, sehingga perolehan poin saling mengejar dan berjarak dekat. Beberapa kali tim Setda melakukan protes ke wasit Supriyno karena menganggap ada kesalahan keputusan yang menguntungkan tim Kulon Kali. Namun sayangnya Dewi Fortuna belum berpihak kepada Kulon Kali. Setda masih belum terkalahkan hingga skor 25-23.

Banyaknya supporter yang mendukung Setda rupanya menjadi semangat tersendiri. Pendukung atau supporter tim Gavosa dari Desa Buluroto yang pada saat semifinal sebelumnya dikalahkan oleh Kulon Kali, beralih mendukung Setda di saat final.

Memasuki babak ketiga, usai Adzan Maghrib pertandingan masih seru. Namun serangan dari tim Kulon Kali mulai kendor. Justru banyak kesalahan yang mereka perbuat. Bola keluar di akhir babak ketiga membuat tim Setda keluar sebagai juara dengan skor 25-15.

Dengan hasil ini, menempatkan Setda sebagai juara pertama, Kulon Kali sebagai juara kedua. Lantas Nglobo sebagai juara tiga yang pada laga sebelumnya mengalahkan Gavosa di laga perebutan juara ketiga.

Tim voli menyerahkan piala kejuaraan GAVOSA BULUROTO CUP 2017 kepada Sekda Drs.Bondan Sukarno MM, Senin pagi (6/11/2017). (foto: humaskab)
“Alhamdulillah akhirnya kita juara. Semoga ini bisa menginspirasi dan memotivasi teman teman Setda untuk semakin giat berolahraga. Sekali mencoba, buktinya bisa juara,” ucap Listio Utomo, manager tim Setda.

Usai pertandingan, langsung dilaksanakan penyerahan hadiah dan piala oleh Kepala Desa Buluroto Margono kepada tim Setda yang diwakili oleh Kepala Bagian (Kabag) Kesra Hariyanto SIP, M.Si. Juara pertama mendapatkan uang pembinaan Rp 4 juta dan piala, sedangkan juara kedua hingga keempat masing-masing Rp 3 juta, Rp 2 juta dan Rp 1 juta.

“Selamat kepada para pemenang. Ini bukti bahwa olahraga voli memiliki potensi yang luar biasa di Kabupaten Blora. Banyak bibit bibit muda yang berpotensi. Inilah yang harus kita support dengan melaksanakan turnamen seperti ini. Semoga tahun depan bisa dilaksanakan kembali,” ujar Margono.


Untuk diketahui, tim Setda yang keluar sebagai juara pertama diperkuat oleh Suheri, Rino, Joko, Jalu, Hartono, dan Sarjono. Karena prestasi kemenangan yang mereka raih, Senin pagi (6/11/2017) tim voli Setda mendapatkan tambahan hadiah bonus dari Sekda Drs. Bondan Sukarno MM. (rsa-Tim Berita Humas dan Protokol Setda Kab.Blora)

Admin Humas Protokol Setda Kab.Blora

Admin Humas Protokol Setda Kab.Blora

Tim Berita Humas Blora merupakan staf Bagian Humas dan Protokol Sekretariat Kabupaten Blora yang bertugas mendampingi kegiatan Bupati dan Wakil Bupati Blora.
View all posts by Tim Berita →

1 komentar:
Write komentar
  1. Terima kasih buat semua karyawan Setda Blora yg telah memberikan dukungan shg team Setda keluar sbg juara Gavosa Cup 2017.

    BalasHapus

Tinggalkan komentar anda


Humas Protokol Setda BloraBagian Humas Dan Protokol Sekretariat Daerah Kabupaten Blora Jl. Pemuda No.12 - 58215 Telp. (0296) 531028 ext.229 Email: humas.blorakab[at]gmail.com