PASAR MURAH RAMADHAN BERSAMA UMAT KABUPATEN BLORA

    14.39  



BLORA. Wakil Bupati H Arief Rohman M.Si mewakili Bupati Blora Djoko Nugroho membuka Pasar Murah Ramadhan bersama Umat Kabupaten Blora dalam rangka Hari Raya Idul Fitri 1438 Hijriah di Blok T Blora. Kamis, (15/06). Acara ini dihadiri oleh Perwakilan Dinas Koperasi dan UMKM Provinsi Jawa Tengah, Dinas Perindag Provinsi Jawa Tengah, Forkopimda Kabupaten Blora serta seluruh BUMN, BUMD serta Pengusaha yang turut serta dalam Pasar Murah. Pasar Murah Ramadhan bersama Umat Kabupaten Blora merupakan hasil kerjasama antara Dinas Koperasi dan UMKM Provinsi Jawa Tengah dan Dinas Perindag Provinsi Jawa Tengah yang difasilitasi oleh Dinas Perdagangan Koperasi dan UMKM Kabupaten Blora.

Dalam laporannya, Jasmadi Ketua Pelaksana Pasar Murah menyampaikan bahwa pada Pasar Murah ini, Dinas Koperasi dan UMKM Provinsi Jawa Tengah menyediakan 1000 paket dengan harga Rp 70.000,00 yang dapat ditebus dengan harga Rp 20.000,00, 400 paket dari Dinas Perindag Provinsi Jawa Tengah dengan harga Rp 60.000,00 yang dapat ditebus dengan harga Rp 30.000,00 dan 4840 paket seharga Rp 60.000,00 yang dapat ditebus dengan harga Rp 20.000,00 dari Dinas Perdagangan Koperasi dan UMKM Kabupaten Blora. Selain itu juga terdapat stand dari beberapa BUMN, BUMD serta Pengusaha yang turut hadir dalam Pasar Murah ini diantaranya adalah Bank Jateng, Bank BRI Cabang Utama, Bank Mandiri, BPR, BPH, PT Wings, Hiswana, Distributor Pupuk se-Kabupaten Blora serta masih banyak lagi.

Penerima kupon pada Pasar Murah ini adalah masyarakat kurang mampu dari 31 Desa/Kelurahan di 6 Kecamatan Kabupaten Blora. Ke enam Kecamatan tersebut adalah Kecamatan Blora, Kecamatan Jepon, Kecamatan Banjarejo, Kecamatan Randublatung, Kecamatan Tunjungan dan Kecamatan Todanan.

Wakil Bupati Blora H Arief Rohman M.Si mewakili Bupati Blora Djoko Nugroho menyampaikan bahwa kedepannya Pasar Murah dapat dilaksanakan di setiap Kecamatan di Kabupaten Blora. Hal ini ditujukan agar seluruh masyarakat kurang mampu di Kabupaten Blora dapat merasakan. Selain itu juga menyampaikan  terimakasih kepada seluruh pihak yang terlibat dan berpartisipasi dalam terselenggaranya Pasar Murah.
"Terimakasih banyak atas partisipasi semua pihak atas terlaksanakannya Pasar Murah ini, semoga apa yang kita lakukan ini menjadi ladang ibadah dan pahala bagi kita semua," ujar Wakil Bupati Blora.

(Tim Berita Bagian Humas dan Protokol Setda Kabupaten Blora)

Admin Humas Protokol Setda Kab.Blora

Admin Humas Protokol Setda Kab.Blora

Tim Berita Humas Blora merupakan staf Bagian Humas dan Protokol Sekretariat Kabupaten Blora yang bertugas mendampingi kegiatan Bupati dan Wakil Bupati Blora.
View all posts by Tim Berita →

Tidak ada komentar:
Write komentar

Humas Protokol Setda BloraBagian Humas Dan Protokol Sekretariat Daerah Kabupaten Blora Jl. Pemuda No.12 - 58215 Telp. (0296) 531028 ext.229 Email: humas.blorakab[at]gmail.com