MALAM RESEPSI PERINGATAN HARDIKNAS DI BLORA

    13.24  



BLORA. Bupati Djoko Nugroho beserta Ibu Umi Kulsum Djoko Nugroho dan Wakil Bupati Blora H Arief Rohman M.Si beserta Ibu Ainus Sholichah Arief Rohman menghadiri Resepsi Hari Pendidikan Nasional Tahun 2017 di Alun-alun Blora. Rabu, (10/05). Acara ini dihadiri oleh Forkopimda atau yang mewakili, Sekda Kabupaten Blora Drs Bondan Sukarno MM, Asisten Sekda Kabupaten Blora, Kepala Dinas/Instansi se Kabupaten Blora, serta tamu undangan yang merupakan pegawai Dinas Pendidikan Kabupaten Blora, Pengawas maupun Guru di Kabupaten Kota.

Pada acara ini juga dilakukan penyerahan hadiah untuk Award Sukses UNBK yang diterima oleh Kepala SMP Negeri 1 Jepon, Kepala SMA Negeri 1 Randublatung dan Kepala SMK 1 Cepu, Award Kwalifikasi S1 diterima oleh UPBJJ Universitas Terbuka Semarang, Award Sertifikasi Pedidikan diterima oleh Bank Jateng, Juara 1 Menulis Huruf Jawa Tingkat Jawa Tengah diraih oleh Heni Lestari siswi SMA Negeri 2 Blora, serta Award Penggiat PAUD yang diterima oleh Bunda PAUD Kabupaten Blora Ibu Umi Kulsum Djoko Nugroho.

Dalam sambutannya Bupati Blora Djoko berharap agar tahun depan seluruh sekolah dapat melaksanakan Ujian Nasional Berbasis Komputer. Serta prestasi pendidikan di Kabupaten Blora diharapkan dapat terus meningkat.

Diakhir acara, seluruh tamu undangan beserta masyarakat Kabupaten Blora dihibur oleh konser Campur Sari Didik Kempot.

(Tim Berita Humas dan Protokol Setda Blora)

Admin Humas Protokol Setda Kab.Blora

Admin Humas Protokol Setda Kab.Blora

Tim Berita Humas Blora merupakan staf Bagian Humas dan Protokol Sekretariat Kabupaten Blora yang bertugas mendampingi kegiatan Bupati dan Wakil Bupati Blora.
View all posts by Tim Berita →

Tidak ada komentar:
Write komentar

Humas Protokol Setda BloraBagian Humas Dan Protokol Sekretariat Daerah Kabupaten Blora Jl. Pemuda No.12 - 58215 Telp. (0296) 531028 ext.229 Email: humas.blorakab[at]gmail.com