Bupati, Cek Jembatan Penghubung Desa Pelem Dan Jati

    16.16  


Bupati Blora Djoko Nugroho cek kondisi jembatan penghubung Desa Pelem Dan Desa Jati. (foto:HumasSetda/dok)


BLORA. Bupati Djoko Nugroho didampingi Camat Jati Bawa Dwiraharja, S. STP, Kades Jati Supardi dan Babinkabtibmas Polsek Jati, meninjau lokasi rencana pembangunan jembatan penghubung Desa Pelem dan Desa Jati Kec. Jati Kabupaten Blora. Jumat (03/03/17).

Untuk pembangunan jembatan dengan panjang 6 meter dan lebar 4 meter tersebut direncanakan akan dilaksanakan pada bulan Juli 2017 dengan anggaran sebesar Rp. 200.000.000.-, yang dibiayai dari APBD Tahun 2017.

Dilokasi, Kepala Desa Jati Supardi mengucapkan terima kasih kepada Bupati Blora Djoko Nugroho yang telah menyetujui usulan pembangunan jembatan tersebut.
"Terima kasih Pak Bupati, warga masyarakat khususnya Desa Jati merasa senang. Dengan dibangunnya jembatan, nantinya bisa dilalui kendaraan roda 4 untuk mengangkut hasil pertanian dan perkebunan," ungkapnya.

Tak hanya itu, Supardi juga berharap kepada Bupati Blora untuk sarana transportasi khususnya jalan juga di perbaiki.

Ditempat yang sama, Bupati Blora menyampaikan bahwa Pembangunan jembatan ini memeng berpengaruh besar terhadap aktivitas masyarakat di kedua desa tersebut. Tak hanya mempercepat sarana transportasi, jembatan penghubung antar Desa tersebut juga sangat membantu perekonomian warga dalam mengangkut hasil pertanian dan perkebunan untuk di jual ke Pasar Doplang.
(Tim Berita Humas Protokol Setda Blora)

Admin Humas Protokol Setda Kab.Blora

Admin Humas Protokol Setda Kab.Blora

Tim Berita Humas Blora merupakan staf Bagian Humas dan Protokol Sekretariat Kabupaten Blora yang bertugas mendampingi kegiatan Bupati dan Wakil Bupati Blora.
View all posts by Tim Berita →

Tidak ada komentar:
Write komentar

Humas Protokol Setda BloraBagian Humas Dan Protokol Sekretariat Daerah Kabupaten Blora Jl. Pemuda No.12 - 58215 Telp. (0296) 531028 ext.229 Email: humas.blorakab[at]gmail.com