Rapat Anggota Tahunan (RAT) KONI Blora 2017

    18.34  

Sambutan Wakil Bupati Blora saat RAT KONI Blora.(foto:HumasSetda/dok)

BLORA. Wakil Bupati H Arief Rohman mewakili Bupati Blora Djoko Nugroho membuka Rapat Anggota Tahunan (RAT) KONI Kabupaten Blora Tahun 2017 di Ruang Pertemuan Setda Kabupaten Blora. Rabu, (22/02). Rapat Anggota ini juga dihadiri oleh perwakilan Inspektorat, perwakilan BPPKAD, Dinporabudpar, KNPI, serta Ketua 28 Cabang Olahraga anggota KONI Kabupaten Blora.

 OneClick Humas Blora
Sujoko Ketua Panitia Rapat Anggota Tahunan (RAT) KONI Kabupaten Blora Tahun 2017 menyampaikan bahwa pada RAT ini mengusung tema "Melalui Rapat Anggota Tahunan Kita Gali Potensi, Evaluasi dan Raih Prestasi di Porprov Tahun 2018". Dalam RAT juga akan pembahasan beberapa hal diantaranya Laporan Pelaksanaan Program Kerja tahun 2016, Rencana Kerja tahun 2017 dan Paparan Rencana Pelaksanaan Porprov.

Ketua KONI Kabupaten Blora Hery Sutiyono dalam sambutannya menyebutkan bahwa salah satu tugas dan tanggungjawab KONI adalah membantu Pemkab dalam pembinaan olahraga di daerah. Selain itu menjelaskan pula jika keberhasilan pembinaan olahraga selaras dengan kemajuan pembangunan daerah. Adapun salah satu tolok ukur keberhasilan tersebut adalah keikutsertaan dan prestasi yang ditorehkan atlet daerah di Porprov.
"Seluruh sumber daya yang kita punya di bidang keolahragaan harus dioptimalkan dengan tekad yang kuat untuk bisa merealisasikan target di Porprov 2018 nanti," ujarnya.

Wakil Bupati Blora H Arief Rohman dalam sambutannya di RAT yang baru pertama kali digelar di Kabupaten Blora menegaskan bahwa Pemkab Blora memberikan dukungan penuh kepada KONI dalam meningkatkan prestasi. Dijelaskan pula bahwa salah satu tujuan dari pembentukan organisasi perangkat daerah (OPD) baru yang menggabungkan bidang pemuda olahraga dengan bidang kebudayaan dan pariwisata antara lain adalah untuk memajukan olahraga di Kabupaten Blora. KONI dan pengurus cabor serta Dinas Kepemudaan Olahraga Kebudayaan Pariwisata (Dinporabudpar) diminta untuk duduk bersama menginventariasi atlet serta cabor unggulan yang ada di Blora.
''Kita masih mempunyai waktu sekitar 1,5 tahun sebelum digelarnya Porprov 2018, gunakan waktu sebaik-baiknya untuk menyiapkan diri. Pemkab memberi dukungan penuh agar prestasi Blora di Porprov bisa meningkat kalo bisa masuk ke peringkat delapan, prestasi yang diukir tentu akan menjadi kebanggaan kita bersama,'' tegasnya.
(Tim Berita Humas Protokol Setda Blora)

Admin Humas Protokol Setda Kab.Blora

Admin Humas Protokol Setda Kab.Blora

Tim Berita Humas Blora merupakan staf Bagian Humas dan Protokol Sekretariat Kabupaten Blora yang bertugas mendampingi kegiatan Bupati dan Wakil Bupati Blora.
View all posts by Tim Berita →

Tidak ada komentar:
Write komentar

Humas Protokol Setda BloraBagian Humas Dan Protokol Sekretariat Daerah Kabupaten Blora Jl. Pemuda No.12 - 58215 Telp. (0296) 531028 ext.229 Email: humas.blorakab[at]gmail.com