Penyerahan Anggota Satuan Polisi Pamong Praja dan Mobil Operasional

    01.00  

Bupati Blora Djoko Nugroho saat sambutan diKantor Satpol PP.(foto:HumasSetda/dok)
 
BLORA. Bupati Djoko Nugroho menghadiri Penyerahan Anggota Satuan Polisi Pamong Praja dan Mobil Operasional Kepada Camat Cepu di Aula Satpol PP Kabupaten Blora. Rabu, (1/02). Acara ini dihadiri oleh Kasatpol PP Kabupaten Blora Anang Sri Danaryanto, S.Sos., MMA, Camat Cepu Drs. Djoko Sulistiyono, serta Para staf dan karyawan Satpol PP Kabupaten Blora.

Kasatpol PP Kabupaten Blora Anang Sri Danaryanto, S.Sos., MMA dalam sambutannya menyampaikan bahwa penyerahan anggota dan kendaraan ke Kecamatan Cepu bertujuan untuk meningkatkan kinerja Satpol PP dalam menjaga ketertiban di Kecamatan Cepu.

Dalam sambutannya Bupati Blora Djoko Nugroho menyampaikan dari 16 Kecamatan yang ada di Kabupaten Blora terdapat 2 Kecamatan yang perlu mendapatkan perhatian lebih dalam hal ketertiban yaitu Kecamatan Blora dan Kecamatan Cepu. Kecamatan Blora yang merupakan pusat pemerintahan dan Kecamatan Cepu yang terdapat STEM, perlu adanya penindakan kerapian dan ketertiban. Penertiban perlu dilakukan secara terus menerus dan jangan hanya dilakukan apabila ada perintah.
"Saya berterima kasih kepada Satpol PP terkait penertiban sehingga Blora terlihat lebih bagus, dalam melakukan penindakan harus tegas dan sopan, harus ada pendekatan agar yang ditertibkan mau," ujarnya.

Penempatan 30 personil trantib di Kecamatan Cepu dilakukan agar Cepu semakin tertib dan indah. Dengan tambahan personil diharapkan sebagai salah satu pintu masuk Blora, Kecamatan Cepu dapat lebih indah karena di Cepu merupakan salah satu wajah terdepan Kabupaten Blora. Serta menyampaikan bahwa apabila diperlukan, diminta membuat posko Satpol PP di Gang 1 dan Gang 2 Cepu.

Diakhir acara Bupati Blora Djoko Nugroho meminta anggota Satpol PP yang akan ditugaskan untuk melakukan simulasi penertiban PKL dengan cara yang sopan dan tegas.
(Tim Berita Humas Protokol Setda Blora)

Admin Humas Protokol Setda Kab.Blora

Admin Humas Protokol Setda Kab.Blora

Tim Berita Humas Blora merupakan staf Bagian Humas dan Protokol Sekretariat Kabupaten Blora yang bertugas mendampingi kegiatan Bupati dan Wakil Bupati Blora.
View all posts by Tim Berita →

Tidak ada komentar:
Write komentar

Humas Protokol Setda BloraBagian Humas Dan Protokol Sekretariat Daerah Kabupaten Blora Jl. Pemuda No.12 - 58215 Telp. (0296) 531028 ext.229 Email: humas.blorakab[at]gmail.com