Kunjungan Kepala LPP TVRI Jawa Tengah

    06.00  


Audiensi bersama di ruang pertemuan Wakil Bupati.(foto:HumasSetda/dok)
BLORA. Wakil Bupati H Arief Rohman M.Si mewakili Bupati Blora Djoko Nugroho menerima kunjungan kerja Kepala LPP TVRI Jawa Tengah yang dilanjutkan dengan audiensi di Ruang Rapat Wakil Bupati Blora. Rabu, (14/02). Acara ini dihadiri oleh Kepala BAPPEDA Kabupaten Blora Ir Sutikno Slamet, Kepala Dinporabudpar Drs Kunto Aji, Kepala Diskominfo Drs Sugiyono dan Kabag Humas Protokol Setda Kabupaten Blora Achmad Nurhidayat SH, M.Si, MM.

Wakil Bupati Blora H Arief Rohman M.Si mewakili Bupati Blora Djoko Nugroho menyampaikan apresiasi atas kunjungan kerja Kepala LPP TVRI Jawa Tengah ke Kabupaten Blora. Saat ini masih banyak masyarakat tidak mengetahui Kabupaten Blora. Oleh karena itu dengan adanya kunjungan kerja ini diharapkan dapat meningkatkan kerjasama antara Pemerintah Kabupaten Blora dengan LPP TVRI Jawa Tengah untuk mempublikasikan Kabupaten Blora ke khalayak luas. Dengan demikian akan semakin banyak masyarakat Indonesia yang mengenal Blora dan datang ke Blora.

Rusli Sumara selaku Kepala LPP TVRI Jawa Tengah menyampaikan bahwa kunjungan kerja ke Blora adalah untuk mengecek kesiapan stasiun pemancar TVRI yang ada di Semanggi. Saat ini stasiun pemancar TVRI sudah siap digunakan untuk melakukan siaran live dan dapat dimanfaatkan oleh masyarakat Kabupaten Blora. Dengan kesiapan stasiun pemancar ini dirasa dapat membantu Kabupaten Blora publikasi maupun pemberitaan daerah. Kedepan TVRI Jawa Tengah berharap 35 Kabupaten/Kota yang ada di Jawa Tengah dapat menjadi pengisi acara pada TVRI Jawa Tengah begitu juga dengan Kabupaten Blora.

Saat ini TVRI Jawa Tengah dapat dilihat secara online ataupun streaming diberbagai tempat hingga ke luar negeri. Dengan adanya publikasi melalui media online dirasa potensi Kabupaten Blora dapat dikenal oleh masyarakat luas, baik itu potensi wisata, kuliner, kerajinan maupun kesenian yang dimiliki Kabupaten Blora. Hal ini juga akan memberikan manfaat bagi masyarakat terkait ekonomi masyarakat karena dengan mulai dikenalnya Kabupaten Blora di khalayak luas maka minat untuk datang ke Kabupaten Blora juga akan semakin meningkatkan. Oleh karena itu Wakil Bupati Blora meminta agar kerjasama antara Pemerintah Kabupaten Blora dengan LPP TVRI Jawa Tengah segera terlaksana untuk mencapai masyarakat yang lebih sejahtera dan bermartabat.
(Tim Berita Bagian Humas dan Protokol Setda Kabupaten Blora)

Admin Humas Protokol Setda Kab.Blora

Admin Humas Protokol Setda Kab.Blora

Tim Berita Humas Blora merupakan staf Bagian Humas dan Protokol Sekretariat Kabupaten Blora yang bertugas mendampingi kegiatan Bupati dan Wakil Bupati Blora.
View all posts by Tim Berita →

Tidak ada komentar:
Write komentar

Humas Protokol Setda BloraBagian Humas Dan Protokol Sekretariat Daerah Kabupaten Blora Jl. Pemuda No.12 - 58215 Telp. (0296) 531028 ext.229 Email: humas.blorakab[at]gmail.com