SERTIJAB KEPALA DINAS PERTANIAN DAN KETAHANAN PANGAN SERTA DINAS PETERNAKAN DAN PERIKANAN

    16.19  

(foto:HumasSetda/dok)


BLORA. Bupati Blora H.Djoko Nugroho pada Rabu siang (11/1/2017) menghadiri serah terima jabatan Kepala Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan serta Kepala Dinas Peternakan dan Perikanan. Bertempat di aula Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan, Bupati hadir dengan didampingi Kabag Humas Protokol dan sejumlah pimpinan organisasi perangkat daerah (OPD) lainnya.

Setibanya di lokasi, Bupati langsung menyaksikan penandatanganan naskah sertijab oleh Kepala Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan Ir. Reni Miharti, M.Agr.Bus serta Kepala Dinas Peternakan dan Perikanan Ir. Wahyu Agustini SE, M.Si.

Dalam sambutannya, Bupati mengucapkan selamat dan terimakasih kepada seluruh pegawai di lingkungan dua dinas tersebut yang telah berkomitmen bersama-sama akan membangun Blora lebih sejahtera dan bermartabat.
“Dulu namanya Dinas Pertanian Perkebunan Peternakan dan Perikanan, sekarang berdasarkan ketentuan OPD yang baru kami pisah menjadi Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan serta Dinas Peternakan dan Perikanan. Semoga dengan pemisahan ini bisa semakin meningkatkan kinerja dan produktifitas pertanian dan peternakan. Kita pisahkan urusan tanaman dan hewan,” ucap Bupati.
(Tim Berita Humas Protokol Setda Blora)

Admin Humas Protokol Setda Kab.Blora

Admin Humas Protokol Setda Kab.Blora

Tim Berita Humas Blora merupakan staf Bagian Humas dan Protokol Sekretariat Kabupaten Blora yang bertugas mendampingi kegiatan Bupati dan Wakil Bupati Blora.
View all posts by Tim Berita →

Tidak ada komentar:
Write komentar

Humas Protokol Setda BloraBagian Humas Dan Protokol Sekretariat Daerah Kabupaten Blora Jl. Pemuda No.12 - 58215 Telp. (0296) 531028 ext.229 Email: humas.blorakab[at]gmail.com