PERINGATAN MAULID NABI DIRANGKAIKAN SERTIJAB SEKDA BLORA

    16.05  

Wakil Bupati Blora H.Arief Rohman M.Si menyaksikan penandatanganan serah terima jabatan Sekretaris Daerah.(foto:HumasSetda/dok)

BLORA. Wakil Bupati Blora H Arief Rohman M.Si mewakili Bupati Blora Djoko Nugroho menghadiri acara Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1438 H dan Sertijab Sekda Kabupaten Blora di halaman belakang Setda Kabupaten Blora, Kamis, (05/01). Acara ini dihadiri oleh Kepala SKPD Kabupaten Blora, jajaran karyawan Setda Kabupaten Blora serta KH Busro Mustofa S.Pdi selaku pemberi tausiyah.

Dalam sambutannya Wakil Bupati Blora H Arief Rohman M.Si mengucapkan terimakasih kepada Ir Sutikno Slamet selaku Plt Sekda Kabupaten Blora yang kini digantikan oleh Ir Bondan Sukarno MM atas kinerjanya selama ini. Juga menyampaikan selamat kepada Ir Bondan Sukarno MM sebagai Sekda Kabupaten Blora yang baru, serta kepada seluruh jajaran Setda Kabupaten Blora yang akan menempati jabatan baru.
“Selamat kepada teman-teman semua yang mendapatkan posisi baru baik itu berpindah maupun yang mendapatkan promosi, semoga apa yang kita lakukan mendapat berkah,” ujarnya.

Pada kesempatan ini Wakil Bupati Blora meminta kepada KH Busro Mustofa S.Pdi untuk memberikan motivasi dan semangat agar dalam menunaikan tugas memiliki niat untuk ibadah tidak hanya mengejar materi. Sebagai abdi negara harus semangat dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat untuk mencapai Blora yang lebih sejahtera dan bermartabat.

Dalam tausiyah yang disampaikan, KH Busro Mustofa S.Pdi mengajak untuk menjadikan Rasulullah sebagai teladan dalam menjalankan amanah dengan terwujudnya masyarakat Blora yang lebih sejahtera dan bermartabat. Serta berpesan untuk melaksanakan tugas dengan kasih sayang dan cinta sehingga dalam melaksanakan tugas akan terasa ringan.

Ir Sutikno Slamet berpesan kepada seluruh jajaran karyawan Setda Kabupaten Blora untuk terus mendukung Sekda yang baru agar dapat melanjutkan program yang telah berjalan menjadi lebih baik lagi. Ir Bondan Sukarno MM selaku Sekda Kabupaten Blora mengucapkan selamat datang teman-teman yang saat ini bargabung, dan selamat jalan untuk teman-teman yang berpindah tempat tugas.
“Semoga amanah yg kita terima dapat kita kerjaan dengan baik, terimakasih kepada Pak Tik (Ir Sutikno Slamet) yang sudah hampir 4 tahun menjadi Plt Sekda Blora, kami akan meneruskan program-program yang telah dikerjakan Pak Tik dengan baik selama ini, mohon kami dibantu dan kerjasama sehingga amanah dapat berjalan dengan lancar," ujar Ir Bondan Sukarno MM.
(Tim Berita Humas Protokol Setda Blora)

Admin Humas Protokol Setda Kab.Blora

Admin Humas Protokol Setda Kab.Blora

Tim Berita Humas Blora merupakan staf Bagian Humas dan Protokol Sekretariat Kabupaten Blora yang bertugas mendampingi kegiatan Bupati dan Wakil Bupati Blora.
View all posts by Tim Berita →

Tidak ada komentar:
Write komentar

Humas Protokol Setda BloraBagian Humas Dan Protokol Sekretariat Daerah Kabupaten Blora Jl. Pemuda No.12 - 58215 Telp. (0296) 531028 ext.229 Email: humas.blorakab[at]gmail.com