Jamaah Haji Kloter 65 Tiba di Blora

    20.00  

Wakil Bupati H.Arief Rohman M.Simemberikan salam kepada salahsatu peserta rombongan jamaah haji Kloter 65 Blora.(foto:HumasSetda/dok)

BLORA. Jamaah haji Kabupaten Blora kembali tiba di kampung halaman. Setelah minggu lalu kloter 39 tiba dengan selamat, kini giliran kloter 65 tiba di Blora pada Rabu malam (12/10) pukul 22.45 WIB.

Rombongan kloter 65 sejumlah 148 jamaah yang bergabung dengan jamaah dari Jepara dan Rembang ini diterima lansung di Pendopo Rumah Dinas Bupati oleh Wakil Bupati H.Arief Rohman M.Si beserta jajaran Forkopimda dan pimpinan Kemenag Blora.
“Karena Pak Bupati sedang ada acara luar, saya mewakili beliau mengucapkan selamat datang para jamaah haji Kabupaten Blora. Kloter 39 lalu pulang dengan selamat namun ada satu jamaah yang meninggal. Alhamdulillah untuk kloter 65 ini bisa kembali dengan selamat dan utuh,” ucap H.Arief Rohman M.Si.

Ia berharap dengan kepulangan jamaah haji ke Blora bisa berbuah mabrur dan semakin meningkatkan keimanan serta ketaqwaan kepada Allah SWT. “Yang dahulu sholatnya rajin, semoga kini semakin rajin berjamaah. Syukur-syukur berjamaah rutin di masjid,” lanjutnya.

Usai ucapan selamat datang, dilanjutkan dengan pembacaan doa dan jabat tangan antara Wakil Bupati dan Forkopimda dengan para jamaah. Acara penyambutan berlangsung singkat mengingat waktu hampir tengah malam.

Sementara itu di luar pagar Pendopo Rumah Dinas Bupati ada ratusan anggota keluarga yang setia menunggu jamaah haji keluar dari Pendopo. Mereka rela berdiri berdesakan di depan gerbang hanya untuk menyalami jamaah yang baru datang dari tanah suci.

Dari 5 bus yang datang, 2 buas diantaranya digunakan kembali untuk mengantarkan para jamaah haji yang berasal dari Kecamatan Cepu dan sekitarnya. (Tim Berita Humas Protokol Setda Blora)

Admin Humas Protokol Setda Kab.Blora

Admin Humas Protokol Setda Kab.Blora

Tim Berita Humas Blora merupakan staf Bagian Humas dan Protokol Sekretariat Kabupaten Blora yang bertugas mendampingi kegiatan Bupati dan Wakil Bupati Blora.
View all posts by Tim Berita →

Tidak ada komentar:
Write komentar

Humas Protokol Setda BloraBagian Humas Dan Protokol Sekretariat Daerah Kabupaten Blora Jl. Pemuda No.12 - 58215 Telp. (0296) 531028 ext.229 Email: humas.blorakab[at]gmail.com